Sekilas Berita Gereja Katolik

 

Berita Katolik Tulus Tanpa Kebenaran Membawakan Kematian

Kirim Ke Printer Kirim artikel ini ke teman


Tulus Tanpa Kebenaran Membawakan Kematian
Oleh Tony B

Dengan sadar seorang berkata itu adalah hak dan pilihan aku, dan dengan kasih Yesus menghargai pilihan kita dan dengan tegas Yesus menyatakan pilihan seorang salah!

Apakah seorang di Jakarta dapat dengan tulus mencari dan memilih? Tentu! Apakah pilihannya benar? Mari kita simak dan kupas sedikit bagi mereka yang mengira ketulusan tanpa kebenaran dapat menyelamatkan dirinya.

Seorang di Jakarta dengan tulus ingin ke Surabaya. Kemudian dia dengan tulus berangkat menuju utara. Apakah ketulusannya telah berhasil membawa dia ke Surabaya?

Kebenaran dalam kisah ini adalah Surabaya berada di sebelah timur Jakarta, bila dia tulus dan menerima kebenaran tsb tentu dia akan dengan tulus berangkat ke arah timur dan sampai di tujuannya.

Ketulusan tanpa kebenaran akan menghasilkan sejuta prinsip dan pendapat, akan tetapi kenyataan adalah tetap satu dan hanya terdapat satu kebenaran. Kebenaran itu adalah Yesus dan Yesus telah memberikan petunjuk dan jalan untuk sampai kepada-Nya, siapa dia yang di Jakarta hingga berani berkata aku tulus dan dengan itu aku memilih untuk keutara dan piihanku adalah benar dan karena itu Yesus aku tuntut untuk memindahkan Surabaya karena aku tulus dan berangkat ke utara sebagai analogi sejuta prinsip didunia, pendapat pribadi atau yang disebut dengan nama relativisme.

Hingga hari inipun dia masih sedang merantau dan berjalan memutari dunia dari selatan ke utara, dan hingga hari ini dia masih belum menemukan Surbaya, sebab prinsip, pendapat dan relativisme bukan kenyataan melainkan sebuah pandangan dan buah pemikiran manusia belaka. Apakah terdapat bank yang memberikan pinjaman dengan jaminan relativisme atau ideologi buah pemikiran seorang yang tulus?

Gereja Yesus hanya didapatkan di Gereja Katolik karena Yesus telah memberikan petunjuk ke Surabaya dan itu adalah kearah timur!
Tgl 04Jan2007 oleh Tony

Register agar anda dapat ikut mengirimkan komentar anda