FAQFAQ          Username: Password: Log me on automatically each visit

mari berdiskusi tentang irene handono    
Goto page: Next

 
Post new topic   This topic is locked: you cannot edit posts or make replies.    printer-friendly view    Akademi Kontra Indiferentisme Forum Index -> Forum Terbuka
View previous topic :: View next topic  
Author Message
kiekie_suryana



Joined: 24 Feb 2004
Posts: 66

PostPosted: Thu, 29-04-2004 5:41 pm    Post subject: mari berdiskusi tentang irene handono Reply with quote

Kutipan : ........"Ia lahir 30 Juni 1954 di Surabaya berasal dari keluarga Katholik yang taat. Sejak kecil ia bercita-cita menjadi biarawati atau suster. Di mata saya suster itu manusia suci, katanya mengenang.

Karenanya ia sangat aktif dalam kegiatan gereja. Dan begitu lulus SMA, demi mewujudkan cita-citanya itu ia masuk ke salah satu biara di Bandung. Anehnya, justru di situlah ia menemukan Islam.

Awalnya, dianggap paling cakap ia mendapat tugas kuliah di Institut Ilmu Filsafat Theologia. Dalam rangka tugas mata kuliah perbandingan agama, ia kemudian mempelajari Islam. Di sanalah ia kepenthok (ketemu) surat al-Ikhlas, yang memaparkan konsep ketuhanan dalam Islam. Saya menemukan perbedaan dengan konsep Ketuhanan dalam Katholik, ujarnya.

Didorong rasa ingin tahu, ia mendialogkan hal itu, dan sempat berdebat sengit dengan beberapa dosennya. Dari situ ia mulai menyadari kebenaran Islam, sebaliknya iman kristianinya mulai goyah. Tapi bukan berarti ia segera masuk Islam.

Setelah melewati liku-liku yang panjang, enam tahun kemudian, l982, Irena baru mengikrarkan syahadat di Masjid Al Falah Surabaya dibawah bimbingan KH Misbach, Ketua MUI Jatim." ......................


Nah, sekarang mari berdiskusi tentang irene handono. Apakah dia dianggap domba yang tersesat? dan bagaimana nasibnya menurut agama katolik? dan silahkan kemukakan pendapat kalian tentang wanita satu ini.... atau boleh ditelusuri apa yang melatarbelakangi perbuatan irene handono keluar dari agamanya yang katolik....

semoga postingan ini bisa mendekatkan kita sesama manusia... hehehehe
_________________
http://kiekiesuryana.blogspot.com
Back to top
View user's profile Send private message
encu



Joined: 15 Feb 2004
Posts: 365
Location: united states

PostPosted: Thu, 29-04-2004 7:07 pm    Post subject: Reply with quote

Kesaksian model Ki Gendeng Pamungkas atau Irene ini engga model
di agama Katolik.....
Cuma cuap cuap doang.....spt tukang obat di jalan......
Mendingan bahas Mother Teresa............
Back to top
View user's profile Send private message
fushiang
Rajin Banget


Joined: 21 Jan 2004
Posts: 224
Location: Yogyakarta

PostPosted: Fri, 30-04-2004 12:20 am    Post subject: Reply with quote

Bagaimana kalo kita bicara ttg saya aja.... Ketawa Ngakak
Kalo irene mah maybe bull shit doang....
kalo saya asli masih idup, buktinya saya posting khan????

Saya sejak SD tuh Islam, trus dari situlah saya temukan Katolik...nah looo....lebih otentik, akurat, masih idup lagi!!!!!!!!

omong2, apa sih artinya buat anda postingan anda??? hahahahaha.......nothing man!!!!

Gak penting sapa yang pindah agama, lebih penting lagi kualitas idup iman anda pribadi maaaan!!!!! Malaikat
_________________
1kor 14:2 : Siapa yang berkata-kata dengan bahasa roh, tidak berkata-kata kepada manusia, tetapi kepada Allah. Sebab tidak ada seorangpun yang mengerti bahasanya; oleh Roh ia mengucapkan hal-hal yang rahasia.
Back to top
View user's profile Send private message Send e-mail Yahoo Messenger
encu



Joined: 15 Feb 2004
Posts: 365
Location: united states

PostPosted: Fri, 30-04-2004 12:55 am    Post subject: Reply with quote

Ttg Irene mah bukan maybe...b....s.....it.....,but definitely!!!
Si Kiekie diskusi ajah sendiri....tanya dan jawab sendiri....
hee....heee....
Ato cuci kaki ....tidur................?!
Back to top
View user's profile Send private message
airdiminum
Site Admin


Joined: 26 Jan 2004
Posts: 245

PostPosted: Fri, 30-04-2004 7:35 am    Post subject: Reply with quote

yg terusnya jadi istri ke 4 hamzah haz ??????

Ketawa Ngakak Ketawa Ngakak Ketawa Ngakak Ketawa Ngakak Ketawa Ngakak Ketawa Ngakak Ketawa Ngakak Ketawa Ngakak Ketawa Ngakak

lucu kan.......................... good Job
Back to top
View user's profile Send private message
DeusVult
Evangelos


Joined: 10 Feb 2004
Posts: 10668
Location: Orange County California

PostPosted: Fri, 30-04-2004 7:38 am    Post subject: Re: mari berdiskusi tentang irene handono Reply with quote

kiekie_suryana wrote:
Kutipan : ........"Ia lahir 30 Juni 1954 di Surabaya berasal dari keluarga Katholik yang taat. Sejak kecil ia bercita-cita menjadi biarawati atau suster. Di mata saya suster itu manusia suci, katanya mengenang.

Karenanya ia sangat aktif dalam kegiatan gereja. Dan begitu lulus SMA, demi mewujudkan cita-citanya itu ia masuk ke salah satu biara di Bandung. Anehnya, justru di situlah ia menemukan Islam.

Awalnya, dianggap paling cakap ia mendapat tugas kuliah di Institut Ilmu Filsafat Theologia. Dalam rangka tugas mata kuliah perbandingan agama, ia kemudian mempelajari Islam. Di sanalah ia kepenthok (ketemu) surat al-Ikhlas, yang memaparkan konsep ketuhanan dalam Islam. Saya menemukan perbedaan dengan konsep Ketuhanan dalam Katholik, ujarnya.

Didorong rasa ingin tahu, ia mendialogkan hal itu, dan sempat berdebat sengit dengan beberapa dosennya. Dari situ ia mulai menyadari kebenaran Islam, sebaliknya iman kristianinya mulai goyah. Tapi bukan berarti ia segera masuk Islam.

Setelah melewati liku-liku yang panjang, enam tahun kemudian, l982, Irena baru mengikrarkan syahadat di Masjid Al Falah Surabaya dibawah bimbingan KH Misbach, Ketua MUI Jatim." ......................

Aku isa kasih kamu banyak orang yang pindah dari Islam ke Katolik.


Annie Laurent (hati-hati, ini website SSPX)


Banyak kesaksian moslem yang pindah ke Kristen.

Bagi yang punya koneksi lumayan:
Moslem to Catholic Part 1

Moslem to Catholic part 2


anyway... "menyadari kebenaran Islam"? LOL, dosennya mungkin kurang canggih dan kurang tahu cara menjawab pertanyaan si Irene.


Wah, seumpama saja bisa lihat apa yang menjadi masalah dia. Nanti bisa disanggah mentah-mentah disini supaya kekonyolan ini tidak terus berlangsung.


Quote:
Nah, sekarang mari berdiskusi tentang irene handono. Apakah dia dianggap domba yang tersesat?

Betul
Quote:
dan bagaimana nasibnya menurut agama katolik?

Kemungkinan besar tidak selamat. (tapi ini jelas tidak pasti, cuma Tuhan yang tahu hati manusia).

Quote:
dan silahkan kemukakan pendapat kalian tentang wanita satu ini.... atau boleh ditelusuri apa yang melatarbelakangi perbuatan irene handono keluar dari agamanya yang katolik....

Mana bahannya?


Kita gak tahu apa yang menyebabkan dia pindah?


Mungkin karena ingin kawin? (dia dulunya suster, KATANYA)

Quote:
semoga postingan ini bisa mendekatkan kita sesama manusia... hehehehe

BWA HAHAHA


semoga postingan ini semakin memperlihatkan kebenaran Iman yang Katolik dan Apostolik.
_________________
Mohon doa saudara-saudari
Back to top
View user's profile Send private message
- O -
Penghuni Ekaristi


Joined: 21 Jan 2004
Posts: 1876

PostPosted: Fri, 30-04-2004 7:52 am    Post subject: Reply with quote

Aku gak pernah liat VCD ini, dan gak tertarik.
Kalau dia bahagia jadi Islam yach silahkan... kalau si Irene ini merasa damai, tentram, cocok dengan Islam, saya juga ikut bahagia.

Sayangnya, cuman, kenapa bikin pernyataan yang sangat menyesatkan seperti itu... Sedih. Tapi masih jauh lebih bodoh lagi yang percaya begitu saja... yach memang harus diakui sebagian besar orang Indonesia masih ada di level 'kesan' dan 'perasaan'.
Yang 'cocok' sama pikirannya yang diterima dan di-blow up.

Yach biarin aja lah Ketawa. bagi aku, ngapain repot repot, yang pasti, kenyataanya tidak begitu. Ketawa
Back to top
View user's profile Send private message Yahoo Messenger
DeusVult
Evangelos


Joined: 10 Feb 2004
Posts: 10668
Location: Orange County California

PostPosted: Fri, 30-04-2004 9:41 am    Post subject: Re: mari berdiskusi tentang irene handono Reply with quote

CA-tholic wrote:
Bagi yang punya koneksi lumayan:
Moslem to Catholic Part 1

Moslem to Catholic part 2

Btw, orang ini hebat banget.


Umur 12 sudah baca baca Confession-nya St Agustinus (dia masih Islam saat itu). Silahkan cari di internet Confession dari St Agustinus (Augustine) dan kalian akan tahu betapa susahnya baca gaya bahasa orang kuno seperti itu. (Jadi jelas orang ini lebih pinter dari si Irene LOL)


Dan dia bilang kalau dia menyadari bahwa Yesus adalah Tuhan bukan dari Alkitab tapi dari Quran. HEBAT!!!
_________________
Mohon doa saudara-saudari
Back to top
View user's profile Send private message
- O -
Penghuni Ekaristi


Joined: 21 Jan 2004
Posts: 1876

PostPosted: Fri, 30-04-2004 10:47 am    Post subject: Reply with quote

Boleh juga sih, siapa yang punya VCD-nya si Irene ini atau dimana bisa dapetin, bisa ditulis disini apa yang dituduhkan oleh Irene.

Omong2 tentang si Kiekie ini dia pernah nulis gini :
Quote:
Nggak akan ada lagi diskusi forum, ini hari terakhir saya di sini. Sori, Gw masih ada pekerjaan ya ...


Ternyata memang Ekaristi bisa bikin kangen berattt ! Ketawa.
Back to top
View user's profile Send private message Yahoo Messenger
cat_cr_awan
Aku Rajin


Joined: 24 Mar 2004
Posts: 243
Location: solo

PostPosted: Fri, 30-04-2004 3:41 pm    Post subject: Reply with quote

-o- wrote:
Quote:

Ternyata memang Ekaristi bisa bikin kangen berattt ! .


Smile Smile Yup yup... good Job
Back to top
View user's profile Send private message Yahoo Messenger
Display posts from previous:   
Post new topic   This topic is locked: you cannot edit posts or make replies.    printer-friendly view    Akademi Kontra Indiferentisme Forum Index -> Forum Terbuka All times are GMT + 6 Hours
Goto page: Next
Page 1 of 30

Log in
Username: Password: Log me on automatically each visit

 
Jump to:  
You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot vote in polls in this forum


© Copyright Ekaristi Dot Org 2001 Running on phpBB really fast 2001, 2002 phpBB Group. Keluaran (Exodus) 20:1-17