FAQFAQ          Username: Password: Log me on automatically each visit

my hope Indonesia..    
Goto page: Next

 
Post new topic   Reply to topic    printer-friendly view    Akademi Kontra Indiferentisme Forum Index -> Forum Terbuka
View previous topic :: View next topic  
Author Message
Christ



Joined: 20 Sep 2007
Posts: 62

PostPosted: Sat, 08-12-2007 10:05 am    Post subject: my hope Indonesia.. Reply with quote

Pada tgl. 15 Desember 2007 (hari Sabtu)
pukul 16.30 - 17.30 WIB
akan diputar sebuah film yang berjudul 'My Hope Indonesia'.


Stasiun TV yang sudah bersedia memutar film ini adalah RCTI dan sedang diusahakan juga diputar di Trans TV dan TVRI secara serentak pada tgl. 15 Des 2007 pukul 16.30 - 17.30 WIB.
Pemutaran film ini diprakarsai oleh Billy Graham Ministry ( USA ). Film serupa pernah diputar di India dengan judul 'My Hope India' dan berhasil memenangkan jutaan rakyat India untuk menerima Tuhan Yesus sebagai juruselamat.
Untuk pemutaran film ini, Billy Graham Ministry melakukan doa puasa selama sebulan dari tgl. 15 Nopember s.d. 15 Desember 2007.

Mereka sangat peduli akan keselamatan jiwa Bangsa Indonesia, bagaimana dengan kita ?
Mari kita dukung melalui doa agar pemutaran film ini benar-benar menjadi berkat bagi Bangsa Indonesia .

Thanks. GBU

Informasi Tambahan:
Judul filmnya bukan My Hope Indonesia, tetapi 'SEBUAH PENANTIAN'. Pelaksanaannya dikoordinasi oleh 'MY HOPE INDONESIA',
sebuah organisasi yang didukung oleh Billy Graham Ministry ,
dan pemutaran film ini akan menggerakkan seluruh denominasi gereja di Indonesia.
Para pemain film ini antara lain Restu Sinaga, Nana Mirdad, Christine dan Mario Lawalatta.
Ditayangkan mulai pukul 16.30 - 17.30 - TANPA IKLAN.
Sebuah kesaksian:
Para pemain film ini sepertinya sudah di saring oleh Tuhan, yakni dengan batalnya salah seorang pemain yang sudah confirm.
Entah kenapa tiba-tiba beliau membatalkan kontraknya.
Ternyata Tuhan tahu siapa yang layak main dan siapa yang tidak layak main.
Artis tersebut tidak lama kemudian tertangkap polisi karena terlibat narkoba dan saat ini sedang mendekam dipenjara.
Bayangkan betapa memalukannya film ini apabila yang main adalah artis tersebut....
Yang menggantikan peran artis tersebut adalah Rudi Salam.
Film ini luar biasa, sehingga kalau mau nonton, sebaiknya ajak teman, saudara untuk nonton bareng. Lebih seru!
GBU
_________________
Ya Tuhan, jadilah padaku apa yg Kau inginkan terjadi padaku. Aku hanya seorang hamba yg menurut pada apa yg dikatakan Tuannya. Ambillah segala yg ada padaku, segala kelemahan & keterbatasanku, ya Allah...
Back to top
View user's profile Send private message
johanesjoy



Joined: 11 Apr 2006
Posts: 1324
Location: Heaven on Earth-Catholic Church

PostPosted: Sat, 08-12-2007 10:55 am    Post subject: Reply with quote

@Christ

Quote:
Pemutaran film ini diprakarsai oleh Billy Graham Ministry ( USA ). Film serupa pernah diputar di India dengan judul 'My Hope India' dan berhasil memenangkan jutaan rakyat India untuk menerima Tuhan Yesus sebagai juruselamat.


Billy Graham Ministry = Protestan

Jutaan rakyat di INDIA telah menjadi Protestan....bukan Katolik

-------------------------


Quote:
Mari kita dukung melalui doa agar pemutaran film ini benar-benar menjadi berkat bagi Bangsa Indonesia .

Thanks. GBU


Semoga film itu membuat orang Indonesia menjadi Katolik, bukan Protestan.

---------------------

Quote:
Film ini luar biasa, sehingga kalau mau nonton, sebaiknya ajak teman, saudara untuk nonton bareng. Lebih seru!


Aku pribadi gak mau.

Mendingan ikut misa sore.


GBU
_________________
Yesus adalah kepala Gereja, dan Gereja adalah tubuhNya dan keduanya adalah satu [Christus totus]

Oleh karena itu Dengan mengatakan Yesus adalah jalan keselamatan , itu berarti sama dengan mengatakan bahwa Gereja adalah jalan keselamatan.


Last edited by johanesjoy on Sat, 08-12-2007 10:57 am; edited 1 time in total
Back to top
View user's profile Send private message
Philly



Joined: 21 Nov 2005
Posts: 1373

PostPosted: Sat, 08-12-2007 1:04 pm    Post subject: Reply with quote

Christ...christ... You never learn... Evil or Very Mad

Sejak dulu saya sudah sarankan kamu untuk belajar perbedaan atara protestan dan Katolik.

Tetapi sepertinya, kamu tidak juga mau belajar.... Sedih

Saya ingat sekali, kamu beralasan bahwa banyaknya bahan bacaan yang teman2 disini berikan menyulitkan kamu. Tapi setelah lama waktu berlalu tidak tampak bahwa kamu mulai membaca bahan2 tersebut. Kalau saja kamu mau membacanya sedikit demi sedikit, semestinya kamu sudah agak paham.

Ayo, jangan malas.... Evil or Very Mad
GBU
_________________

" fiat mihi secundum verbum tuum
be it done unto me according to Thy word
terjadilah padaku menurut perkataanMu "
Back to top
View user's profile Send private message Send e-mail Yahoo Messenger
Christ



Joined: 20 Sep 2007
Posts: 62

PostPosted: Sat, 08-12-2007 2:42 pm    Post subject: Reply with quote

astaga guys.. aq gak berniat berdebat lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
aq cuma menyampaikan begitu.. kalo gak mau ya udh, terserah aja. aq toh juga gak maksa kalian buat nonton itu. aq cuma dapet itu dari email temen n aq cuma berniat baik menyampaikan ituuuuuuuuuuuuuuu.. kalo gak mau ya udh, kalian jangan mikirnya aq pengen berdebat terus dongggggggggg.. makanya otak tuh dipake buat mikirrrrrrrr
capek ngomong ma kalian!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad pikirannya negatif mulu
_________________
Ya Tuhan, jadilah padaku apa yg Kau inginkan terjadi padaku. Aku hanya seorang hamba yg menurut pada apa yg dikatakan Tuannya. Ambillah segala yg ada padaku, segala kelemahan & keterbatasanku, ya Allah...
Back to top
View user's profile Send private message
mbedut



Joined: 02 Aug 2006
Posts: 1106
Location: Jakarta

PostPosted: Sat, 08-12-2007 4:13 pm    Post subject: Reply with quote

Christ wrote:
astaga guys.. aq gak berniat berdebat lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
aq cuma menyampaikan begitu.. kalo gak mau ya udh, terserah aja. aq toh juga gak maksa kalian buat nonton itu. aq cuma dapet itu dari email temen n aq cuma berniat baik menyampaikan ituuuuuuuuuuuuuuu.. kalo gak mau ya udh, kalian jangan mikirnya aq pengen berdebat terus dongggggggggg.. makanya otak tuh dipake buat mikirrrrrrrr
capek ngomong ma kalian!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad pikirannya negatif mulu


Christ....Christ......Christ.....

Perbaiki dahulu sikap kamu.....yang tentunya kamu tunjukan dengan niat dan kehendak yang baik....dalam tutur kata mu. atau itu yang km dapat dalam pengajaranmu?

sekalipun km terlibat atau tidak dlm film tsb (walaupun promosi)... Apa kata Dunia...km bisa mengenalkan Tuhan Yesus kepada setiap orang...tapi perbuatan km tidak mencerminkan Kasih dan AjaranNYA.

_________________

Sebab itu, berdirilah teguh & berpeganglah pd ajaran-ajaran yg km terima dr ajaran2x yg km terima dr kami, baik secara lisan, maupun secara tertulis.(2Tes 2:15)
Back to top
View user's profile Send private message Yahoo Messenger
Christ



Joined: 20 Sep 2007
Posts: 62

PostPosted: Sat, 08-12-2007 4:39 pm    Post subject: Reply with quote

sori, tadi aq cuma emosi aja liat sikap kalian yg selalu berpikir negatif dan gak pernah mikir positif
_________________
Ya Tuhan, jadilah padaku apa yg Kau inginkan terjadi padaku. Aku hanya seorang hamba yg menurut pada apa yg dikatakan Tuannya. Ambillah segala yg ada padaku, segala kelemahan & keterbatasanku, ya Allah...
Back to top
View user's profile Send private message
mbedut



Joined: 02 Aug 2006
Posts: 1106
Location: Jakarta

PostPosted: Sat, 08-12-2007 4:48 pm    Post subject: Reply with quote

Christ wrote:
sori, tadi aq cuma emosi aja liat sikap kalian yg selalu berpikir negatif dan gak pernah mikir positif


Indonesia Katolik -Terjemahan Baru   © Ekaristi dot Org
Efesus  4:26Apabila kamu menjadi marah, janganlah kamu berbuat dosa: janganlah matahari terbenam, sebelum padam amarahmu



Indonesia Katolik -Terjemahan Baru   © Ekaristi dot Org
Kolose  3:8Tetapi sekarang, buanglah semuanya ini, yaitu marah, geram, kejahatan, fitnah dan kata-kata kotor yang keluar dari mulutmu.



Indonesia Katolik -Terjemahan Baru   © Ekaristi dot Org
Galatia  5:19Perbuatan daging telah nyata, yaitu: percabulan, kecemaran, hawa nafsu,
Galatia  5:20penyembahan berhala, sihir, perseteruan, perselisihan, iri hati, amarah, kepentingan diri sendiri, percideraan, roh pemecah,
Galatia  5:21kedengkian, kemabukan, pesta pora dan sebagainya. Terhadap semuanya itu kuperingatkan kamu--seperti yang telah kubuat dahulu--bahwa barangsiapa melakukan hal-hal yang demikian, ia tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.



Indonesia Katolik -Terjemahan Baru   © Ekaristi dot Org
Kisah Para Rasul  3:19Karena itu sadarlah dan bertobatlah, supaya dosamu dihapuskan,



Indonesia Katolik -Terjemahan Baru   © Ekaristi dot Org
1 Petrus  5:8Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.

_________________

Sebab itu, berdirilah teguh & berpeganglah pd ajaran-ajaran yg km terima dr ajaran2x yg km terima dr kami, baik secara lisan, maupun secara tertulis.(2Tes 2:15)


Last edited by mbedut on Sat, 08-12-2007 4:49 pm; edited 1 time in total
Back to top
View user's profile Send private message Yahoo Messenger
pearl



Joined: 02 Oct 2006
Posts: 608

PostPosted: Sat, 08-12-2007 6:41 pm    Post subject: Reply with quote

lho..kok rame2

lakone apa tho pak Manteb? Ketawa Ngakak Ketawa Ngakak

malam minggu bikin suasana yg damai ajalah...malam yang indah untuk dinikmati...bersama orang2 tercinta Ketawa Ngakak Ketawa Ngakak

happy weekend Ketawa Ngakak Ketawa Ngakak
Back to top
View user's profile Send private message
Philly



Joined: 21 Nov 2005
Posts: 1373

PostPosted: Sat, 08-12-2007 7:14 pm    Post subject: Reply with quote

Christ wrote:
astaga guys.. aq gak berniat berdebat lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
aq cuma menyampaikan begitu.. kalo gak mau ya udh, terserah aja. aq toh juga gak maksa kalian buat nonton itu. aq cuma dapet itu dari email temen n aq cuma berniat baik menyampaikan ituuuuuuuuuuuuuuu.. kalo gak mau ya udh, kalian jangan mikirnya aq pengen berdebat terus dongggggggggg.. makanya otak tuh dipake buat mikirrrrrrrr
capek ngomong ma kalian!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad pikirannya negatif mulu


Christ.. Christ... m...ales diskusi ama elo!
Tuh kamu sudah tahu, kalau otak gunanya untuk mikir....
Lalu? Apakah kamu sudah menggunakannya? Bagaimana? Apa bahan bacaan kemarin sudah dibaca? Kalau kamu sudah baca tentunya kamu akan berpikir ulang untuk post iklan tsb... Speak to the hand

Mengapa? Karena dalam acara protestan pasti terselip teologi protestan yang belum tentu sejalan dengan iman Katolik bahkan sangat mungkin bertentangan.

Dan satu lagi, perbaiki cara kamu berkomunikasi. Dewasa sedikit.
Kamu sudah diberitahu berkali2 dan diingatkan lagi dan lagi untuk belajar, baca2, bahkan sudah diberikan link2... Dan kamu sama sekali tidak perduli, malah jatuh kepada kekeliruan yg sama lagi dan lagi dan lagi. Coba kamu renungkan, yang seharusnya kehilangan kesabaran itu siapa? Yang harusnya bilang "cape deh.." itu siapa? Shame on you

ayo belajar... Joget dulu deh!
GBU
_________________

" fiat mihi secundum verbum tuum
be it done unto me according to Thy word
terjadilah padaku menurut perkataanMu "
Back to top
View user's profile Send private message Send e-mail Yahoo Messenger
mbedut



Joined: 02 Aug 2006
Posts: 1106
Location: Jakarta

PostPosted: Sat, 08-12-2007 9:06 pm    Post subject: Reply with quote

udah...udah...cukup philly.....

tuch..kan christ jadi nangis...kan....
tuch makin kenceng dech...

kan christ udah ngaku....
christ wrote:
sori, tadi aq cuma emosi aja


cupp..cuuppp..diem...christ...jgn nangis lagi...
tuch dibawain apel sama om philly

nah gt dong ceria lg.....
_________________

Sebab itu, berdirilah teguh & berpeganglah pd ajaran-ajaran yg km terima dr ajaran2x yg km terima dr kami, baik secara lisan, maupun secara tertulis.(2Tes 2:15)
Back to top
View user's profile Send private message Yahoo Messenger
Display posts from previous:   
Post new topic   Reply to topic    printer-friendly view    Akademi Kontra Indiferentisme Forum Index -> Forum Terbuka All times are GMT + 6 Hours
Goto page: Next
Page 1 of 6

Log in
Username: Password: Log me on automatically each visit

 
Jump to:  
You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot vote in polls in this forum


© Copyright Ekaristi Dot Org 2001 Running on phpBB really fast 2001, 2002 phpBB Group. Keluaran (Exodus) 20:1-17