FAQFAQ          Username: Password: Log me on automatically each visit

Mohon doa untuk suami yang sedang sakit    

 
Post new topic   Reply to topic    printer-friendly view    Akademi Kontra Indiferentisme Forum Index -> Ruang Doa/ Prayer Request
View previous topic :: View next topic  
Author Message
dorothea dian



Joined: 10 Jun 2009
Posts: 1
Location: Jakarta

PostPosted: Wed, 10-06-2009 1:54 pm    Post subject: Mohon doa untuk suami yang sedang sakit Reply with quote

Saya seorang istri berusia 27 tahun. Saya saat ini sedang mengandung 7 bulan anak pertama kami. Saya dan suami sedang dalam keadaan sangat bahagia sampai 2 minggu yang lalu suami saya divonis memiliki penyakit kanker lidah sehingga harus dibiopsi melalui operasi di bagian lidah dan kelenjar getah beningnya. Suami saya telah menjalani operasi di bagian lidah dan kelenjar getah bening minggu lalu, dan puji Tuhan ternyata tidak diketemukan sel kanker didalamnya, baru pre-cancer. Saat ini suami sudah pulang ke rumah, dan kami pun menunggu hasil lab terakhir dari RS (Patologi Anatomi), saat ini keadaan suami membaik, namun karena baru dioperasi minggu lalu, dia masih mengalami kesakitan di sekitar lidah dan leher (kelenjar getah bening) karena luka masih basah dan ada bengkak di lidahnya.
Saya mohon bantuan doa, agar suami saya cepat sembuh dengan total agar dapat bekerja normal kembali, dan hasil patologi Anatomi dari RS pun sama dengan hasil biopsi yaitu tidak ada sel kanker. SAya pun minta doa agar hati saya diberi kekuatan dan keyakinan, karena setiap suami saya bilang sakit/bengkak, saya selalu ketakutan akan hal buruk dapat terjadi padanya, serta saya mohon doa agar kehamilan saya tetap sehat sampai saatnya anak saya lahir.
Back to top
View user's profile Send private message Yahoo Messenger
hwijaya



Joined: 05 Feb 2008
Posts: 1425
Location: USA

PostPosted: Wed, 10-06-2009 10:57 pm    Post subject: Reply with quote

Bapa di surga yg Maha Kasih,

Kami bersyukur & memujiMu atas rahmat kehidupan yg Kau berikan kepada dorothea dian & keluarganya. Syukur atas bayi dlm kandungan yg Kau berikan kepada keluarga ini. Bapa yg baik, dengarlah permohonan dorothea utk kesembuhan total suaminya, semoga Engkau berkenan mengabulkannya sesuai dengan kehendakMu.

Semoga Engkau menjaga ibu & bayi dalam kandungannya agar mereka Kau jauhkan dari segala yg jahat & mara bahaya. Semoga pada saatnya nanti bayi ini dapat dilahirkan dengan selamat. Semoga bayi ini dapat membawa kebahagiaan & damai di tengah keluarga ini. Semoga keluarga ini dapat merasakan kasihMu di hati mereka, dan semoga keluarga ini selalu memuliakan namaMu selama-lamanya. Kami mohon ini demi Kristus Tuhan & pengantara kami. Amin.


PS: Jangan takut! Serahkan kekhawatiranmu kepada Tuhan Yesus, yg akan memberikan kelegaan & menguatkan hatimu. Berdoalah pula Rosario agar Bunda tersuci mendoakanmu kepada Putranya yg tunggal.
Back to top
View user's profile Send private message
NIKLAUS



Joined: 10 Dec 2007
Posts: 123

PostPosted: Wed, 10-06-2009 11:06 pm    Post subject: Reply with quote

Kami bersyukur padaMU ya Tuhan atas segala yang terjadi dalam kehidupan kami, dan kami pun bersyukur atas operasi yang dijalani oleh suami dari sahabat kami dorothea dian dapat berjalan dengan baik , biarlah Tuhan dengan kejadiaan ini boleh menjadi pengalaman akan kasihMU yang luar biasa atas keluarga dorothea dian dan iman merekapun boleh bertumbuh. dan juga Tuhan , bayi yang ada dalam kandungan dorothea dian boleh tumbuh sehat hingga hari kelahiran nanti.dan melengkapi kebahagiaan dalam keluarga.
Kami berdoa dengan pengantaraan Yesus Kristus Tuhan dan pengatara kami. Amin. .
Kemuliaan kepada Bapa, Putra dan Roh KUdus seperti pada permulaan sekarang dan sepanjang masa. .Amin
_________________
" Bibir orang benar menggembalakan banyak orang, tetapi orang bodoh mati karena kurang akal budi "


Last edited by NIKLAUS on Wed, 10-06-2009 11:07 pm; edited 1 time in total
Back to top
View user's profile Send private message
psh



Joined: 24 May 2006
Posts: 1061

PostPosted: Wed, 10-06-2009 11:20 pm    Post subject: Reply with quote

Ya Bapa, kami berdoa bagi keluarga Dorothea Dian terutama bagi suami yang dikasihinya agar diberikan ketabahan dalam menjalankan proses penyembuhan dari sakit penyakitnya. Satukanlah semua penderitaannya dengan penderitaan Kristus PutraMu. Kiranya cinta diantara mereka berdua untuk selalu setia dalam untung dan malang, sakit dan sehat menjadi kekuatan dan harapan keluarga ini. Amin.
_________________
CRESCAT ET FLOREAT
Back to top
View user's profile Send private message
shmily
Penghuni Ekaristi


Joined: 26 Oct 2005
Posts: 3688
Location: Ekaristi.org

PostPosted: Thu, 11-06-2009 12:59 pm    Post subject: Reply with quote

Ya Allah, kami sungguh tak pantas memohon kepada-Mu, karena kami adalah sebutir debu di kaki-Mu. Namun jika Engkau mau Engkau dapat mentahirkan suami Dorothea Dian hingga sembuh seperti sedia kala. Dan pada saat yang sama menjamah bayi dalam kandungannya agar sehat senantiasa hingga lahir ke dunia, dan kelak menjadi saksi cinta-Mu di dunia.
Bunda Allah yang kudus, ajarilah kami mencintai Allah lebih sungguh, seperti Engkau mencintai-Nya.. ya Bunda yang pengasih, doakanlah kami
Amin
_________________
Salam dan doa
F A Q Belajar Bersama Kanon 7 Sakramen

Psalms 119:159 See how I love your precepts, LORD; in your kindness give me life.
Back to top
View user's profile Send private message
yustinus andi



Joined: 01 Jul 2009
Posts: 33
Location: Bandung

PostPosted: Fri, 03-07-2009 3:51 am    Post subject: dorothea dian....yakinlah Tuhan selalu bersamamu Reply with quote

Allah Bapa di surga yang Maha Kasih...
Bunda Maria Ratu Surga...
Santo dan Santa di surga..


Para Kudus di surga...

Ampunilah dosa kami semua agar kami layak untuk memohon padaMu ya Bapa atas situasi berat yang dihadapi saudari kami "dorothea dian". Berilah ketabahan dan kekuatan iman pada keluarga mereka untuk tetap setia pada kuasaMu di saat menjalani situasi berat saat ini. Kami semua memohon belas kasihMu untuk berkenan memberikan kesempatan sembuh suami "dorothea dian" dari vonis dokter yang menakutkan tersebut. Lindungilah janin yang sedang tumbuh saat ini sehingga menambah kebahagiaan mereka.

Bapa... kami semua adalah milikMu dan Engkau berkuasa penuh dengan rencana baikMu pada setiap manusia. Berkatilah mereka dengan Roh KudusMu yang menyejukkan hati manusia.

Ijinkan kami untuk berserah diri padaMu atas semua permasalahan kami. Amin.

untuk "dorothea dian"...yakinlah Tuhan selalu mendampingimu dan suamimu. Bagi Tuhan tiada yang mustahil.
Back to top
View user's profile Send private message Send e-mail Yahoo Messenger
trisnorafael



Joined: 30 Jan 2008
Posts: 45

PostPosted: Fri, 03-07-2009 9:47 am    Post subject: Reply with quote

Ya Allah Bapa Yang Maha Kuasa,

Kembali kami mengucapkan sukur atas berkat dan rahmat yang masih Kau berikan kepada kami. Engkau tahu ya Bapa saat ini keluarga Dorothea Dian sedang dalam perguluman juga ya Bapa. Kiranya penyakit yang dideritanya bisa sembuh ya Bapa. Dan kami yakin jika Engkau berkenan semuanya akan menjadi indah pada waktunya Bapa. Kiranya Engkah sudi menyembuhkannya Bapa sehingga mereka bisa berbahagia kembali dalam menyabut kelahiran bayi pertama mereka nantinya ya Bapa. Dan juga berkati bayi yang ada dalam kandungan ibunya dan juga ibunya.

Terima kasih ya Allah Bapa, Engkau sungguh baik. Di dalam nama AnakMu Tuhan kami Yesus Kristus, kami telah berdoa dan mengucap sukur. Amin
_________________
God never let you down!
Back to top
View user's profile Send private message Send e-mail
Display posts from previous:   
Post new topic   Reply to topic    printer-friendly view    Akademi Kontra Indiferentisme Forum Index -> Ruang Doa/ Prayer Request All times are GMT + 6 Hours
Page 1 of 1

Log in
Username: Password: Log me on automatically each visit

 
Jump to:  
You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot vote in polls in this forum


© Copyright Ekaristi Dot Org 2001 Running on phpBB really fast 2001, 2002 phpBB Group. Keluaran (Exodus) 20:1-17